Tenang!

Jika dirimu merasa dicampakkan dan dianggap tidak berharga lagi oleh orang-orang sekitarmu, dan hatimu merasa sakit dibuatnya, dan ingin sekali dalam hatimu membalas kepedihan yang telah ditorehkannya, atau dunia ini tak lagi ramah dan bersahabat denganmu, maka ya sudahlah! 

Bersabarlah, dan ikhlaskan semua kepedihan itu. Rasakan dalam setiap relung hatimu kepedihan yang menyayat, ikhlaskanlah hatimu menjadi santapan keegoisan yang berkepanjangan. 


Hapuslah air matamu. Yang perlu engkau persiapkan hanyalah pikiran dan hati yang cemerlang yang selalu positif dalam segala hal. Karena kekuatan dari pikiran dan hati akan mampu menarik energi positif di setiap jejak langkahmu, dan akan mendatangkan hal - hal yang baik dalam kehidupanmu.


Pandai-pandailah membawa diri di manapun dirimu berada. Tak perlu menyalahkan sesiapa atas duka nestapa. Kesombongan hanya akan mendatangkan kebinasaan, sedang kerendahan hati akan mendatangkan kebesaran jiwa. Tenangkan dirimu! Kesabaranmu semoga mendatangkan kebahagiaan dan kesudahan yang baik ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadapi...

AMALAN

Al Ghazali, Empat Golongan